Sering Ganti Pasangan Penyebab Radang Panggul

Saturday, March 11th, 2017 - Artikel Kesehatan

Sering Ganti Pasangan penyebab Radang PanggulPenyakit radang panggul merupakan salah satu penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita. Radang panggul yang tidak teratasi dengan cepat dapat meningkatkan resiko kemandulan atau infertilitas. Diketahui radang panggul dapat menyerang wanita yang telah aktif kehidupan seksualitasnya dengan usia antara 16 sampai 25 tahun. Banyak penyebab dari radang panggul dan salah satunya akibat dari penyakit menular seksual contohnya gonore dan klamidia. Nah beberapa penyakit menular seksual bisa muncul akibat sering berganti pasangan. Lalu benarkah sering berganti-ganti pasangan seksual dapat memicu radang panggul pada wanita? berikut ulasan lengkapnya.

Penyebab Radang Panggul – Sering berganti-ganti pasangan dan melakukan seks bebas memang sangat rentan terhadap berbagai penyakit. Penyakit menular seksual nyatanya memang mendatangkan berbagai resiko penyakit salah satunya radang panggul pada wanita. Radang panggul merupakan infeksi bakteri yang menyerang organ reproduksi wanita yaitu ovarium, tuba fallopi, rahim, juga leher rahim. Dalam jangka panjang penyakit radang panggul ini memang dapat meningkatkan berbagai resiko penyakit seperti infertilitas, kehamilan ektopik atau kehamilan di luar rahim, serta penyakit ginjal.

Sering berganti pasangan seksual memamng bukan satu-satunya penyebab dari radang panggul. Disinyalir beberapa faktor berikut ini juga memiliki andil yang cukup tinggi meningkatkan penyakit radang panggul seperti berhubungan seksual tanpa pengaman, vaginal douching, aborsi, juga riwayat pernah terserang radang panggul. Penyakit seksual menular akibat dari sering berganti-ganti pasangan yang tidak di obati maka dapat menyebabkan perkembangan penyakit yang lebih berat. Apalagi jika pasangan anda mempunyai penyakit seksual maka penularannya akan sangat mudah.

Berdasarkan penyebab radang panggul diketahui beberapa gejala yang biasanya muncul pada penderita radang panggul seperti nyeri bagian perut bawah, sering menggigil kedinginan, keluar darah di luar siklus menstruasi, juga keputihan abnormal yang berbau dan bewarna.

Pengobatan radang panggul memang harus segara di lakukan mengingat dampak yang ditimbulkan akan lebih parah jika terlambat penanganan. Pemberian antibiotik bisa di berikan untuk penderita radang panggul tahap awal. Selain dengan pemberian antibiotik anda juga dapat memilih obat radang panggung tradisional QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terobosan terbaru yang di formulasikan dari ekstrak teripang emas. Dengan kandungan senyawa lengkap yang dinilai sangat ampuh untuk membantu mengatasi penyakit radang panggul secara tuntas dan aman.

QnC Jelly Gamat menjadi pilihan pengobatan radang panggul yang sangat di rekomendasikan. Selain khasiatnya yang ampuh, QnC Jelly Gamat pun sangat aman di konsumsi semua kalangan dan tidak akan menyebabkan efek samping karena 100% terbuat dagri bahan herbal alami. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin tidak hanya penyakit radang panggul anda yang sembuh, namun juga badan akan lebih sehat karena mengandung senyawa saponin.

Jangan merasa takut dan ragu untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat radang panggul karena sejatinya QnC jelly Gamat merupakan produk obat herbal berkualitas. QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES RI dengan no legalitas produk DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Informasi lengkap mengenai QnC Jelly Gamat silahkan klik DISINI

Baca juga artikel lainnya:

Pertolongan Pertama Luka Memar

Cara Mengolah Minyak Kelapa Untuk Obat Tinea Cruris

Cara Menghilangkan Luka Memar

Save

Save

Save

Sering Ganti Pasangan Penyebab Radang Panggul | glucoberryasli | 4.5