Dampak Negatif Kurang Tidur

Monday, October 3rd, 2016 - Artikel Kesehatan

Dampak Negatif Kurang Tidur Bagi Kecantikan Kulit Wajahwww.glucoberryasli.com,- Kebiasaan tidur larut malam untuk sebagian orang tentunya menjadi hal yang biasa. Tidur larut malam memang banyak di lakukan sebagian orang entah banyak kerjaan, banyak tugas, hingga keinginannya sendiri untuk tidur malam. Tidur larut malam ataupun begadang memang jika sekali-kali di lakukan boleh saja, namun apa jadinya jika begadang menjadi suatu kesebiasaan. Tidak hanya berdampak bagi kesehatan namun juga sangat berpengaruh besar pada kecantikan kulit. Tentunya munculnya masalah kulit menjadi masalah besar terutama bagi kaum hawa. Tidur tepat waktu dan kebutuhan tidur yang tercukupi dapat membuat tubuh anda lebih sehat dan kulit lebih cantik.

dampak-negatif-kurang-tidur-bagi-kecantikan

Dampak Negatif Kurang Tidur Bagi Kecantikan Kulit

Sebenarnya setiap orang harus mencukupi kebutuhan tidurnya setiap hari. Tidur menjadli aktifitas penting yang tidak boleh terlewat. Pada dasarnya tidur memiliki fungsi untuk mencharge atau mengisi daya tenaga setelah seharian penuh beraktifitas. Pada saat tidur sel tubuh akan secara otomatis mengalami perbaikan. Penuhi kebutuahn tidur anda setiap harinya 8 jam sehakri. Bahkan untuk anak-anak dampak dari kurang tidur dapat menghambat perktumbuhan.

Tentunya dampak kurang tidur tidak hanya berpengaruh pada kesehatan namun juga kecantikan kulit. Pada saat tidur kulit akan mengalami proses regenerasi sel , dimana proses regenerasi sel ini dapat merangsang pembentukan sel kulit baru hingga memperbaiki sel kulit yang rusak. Namun apa jadinya saat anda kurang tidur? Saat anda kurang tidur secara otomatis tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol. Dimana hormon kortisol tersebut merupakan hormon penyebab stres yang dapat memicu kerusakan kulit dan peradangan.

Dan berikut ini beberapa dampak negatif kurang tidur bagi kecantikan kulit:

Mata panda
Mata panda menjadi salah satu akibat dari kurang tidur yang paling banyak di rasaka orang yang kurang tidur. Kondisi mata panda yang terlihat ini jelas membuat penampilan anda terganggu. Mata yang lelah hingga lingkaran hitam di bawah mata tentunya dapat membuat anda terlihat kusam hingga lelah. Pada saat tidur secara otomatis tubuh berusaha untuk menyeimbangkan hidraasi agar kulit ettap lembab. Namun jika anda kurang tidur maka proses tersebut akan gagal sehingga kadar air di area mata tidak seimbang. Dari situlah linkaran hitam atau mata panda bisa muncul.

Keriput
Kondisi kulit keriput memang secara alami terjadi pada saat usia anda bertambah tua. Namun ternyata tidak hanya faktor usia saja yang dapat menyebabkan kulit keriput lebih cepat. Ternyata kurangnya tidur dapat menyebabkan kulit anda lebih cepat. Alasannya karena pada saat waktu tidur anda kurang maka inflamaksi akan meningkat dan berpengaruh pada kadar kolagen di dalam kulit. Kolagen sendiri merupakan molekul alami yang di produksi di dalam sel kulit yang memilki peranan membuat kulit lembab, kenyal, dan berkilau. Akibatnya jika kandungan kadar kolagen berkurang maka kulit akan cepat keriput dan kendur.

Penuaan dini
Penuaan dini menjadi momok yang sangat di takutkan bagi setiap wanita. Penuaan dini muncul dengan berbagai tanda mulai dari garis halus, kulit keriput, flek hitam, hingga kulit kusam. Penuaan dini cenderung membuat kulit terlihat lebih tua dan tidak bercahaya. Banyak faktor yang menyebabkan penuaan dini semakin cepat muncul bisa dari efek buruk radikal bebas hingga kurang pola tidur. Secara langsung kurang waktu tidur dapat mengganggu proses regenerasi sel tidak berjalan lancar. Pdahal regenerasi sel sendiri sangat di butuhkan kulit sebagai reaksi alami tubuh untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Baca juga Obat Flek Hitam

Jerawat
Jerawat menjadi masalah kulit yang banyak di keluhkan mulai dari kalangan remaja hingga orang tua. Jerawat sendiri dapat juga muncul akibat dari kurangnya tidur. Sudah dibahas sebelumnya jika kurangnya tidur dapat menyebabkan meningkatnya inflamasi. Dan peningkatan inflamasi dapat membuat  kulit lebih rentan di tumbuhi jerawat. Efek lainnya dari peningkatan inflamasi yaitu kulit dapat mengalami iritasi hingga alergi. Bahkan lebih parahnya jika anda memiliki masalah dengan jerawat maka kurangnya tidur akan memperburuk kondisi jerawat tersebut hingga dapat menyebabkan peradangan. Baca juga Obat Jerawat Herbal

Nah tentunya sekarang anda jadi tahu bukan bahaya dari tidur yang kurang, tidak hanya berpengaruh terhadap kesehatan saja namun juga berpengaruh terhadap kecantikan kulit. Mulai dari sekarang atur pola tidur anda dan untuk mengatasi berbagai masalah kulit biasakan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang di formulasikan dari ekstrak teripang emas dengan kandungan kolagen tinggi yang sangat berkhasiat untuk membuat kulit sehat dan kencang. QnC Jelly Gamat nyatanya memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap dengan khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit secara cepat. Dibuat 100% dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia dan pengawet terjamin sangat aman di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping.

DAPATKAN PROMO LUAR BIASA HANYA UNTUK BULAN INI SAJA

klikdisini3

Save

Save

Save

Save

Save

Dampak Negatif Kurang Tidur | glucoberryasli | 4.5