Cara Mengobati Syaraf Kejepit

Friday, June 9th, 2017 - Artikel Kesehatan

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Secara Alami Tanpa Operasi www.glucoberryasli.com,- Mengalami cedera saat bekerja ataupun melakukan kegiatan berat tentunya bukan hal yang baru lagi. Terlebih untuk orang yang memiliki pekerjaan berat sering kali masalah syaraf terjepit muncul. Syaraf terjepit dapat terjadi akibat dari adanya tekanan berlebih pada syaraf oleh jaringan otot, tendon, tulang rawan, hingga jaringan tulang. Sering kali syaraf terjepit ini muncul di bagian tubuh bagian belakang seperti punggung, pinggul, tulang ekor, tulang belakang, juga bahu. Namun tidak jarang juga masalah syaraf terjepit ini muncul di leher, paha, tangan, kaki, lutut, bokong, juga kepala. Tentu saja munculnya syaraf terjepit ini menyebabkan nyeri pada bagian syaraf yang terserang. Dan sakit yang diderita terkadang dapat mengganggu aktifitas sehari-hari. Apakah syaraf terjepit ini dapat di obati? nyatanya selain operasi dan penggunaan obat syaraf kejepit ada cara lainnya yaitu menggunakan bahan alami. Simak informasi cara menyembuhkan syaraf kejepit dibwah ini.

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Parah Secara Alami

Pada dasarnya untuk mengetahui apakah kita terserang saraf kejepit sangatlah mudah. Syaraf kejepit muncul ditandai dengan rasa sakit diantara sendi, mati rasa, kebas, kesemutan, rasa sakit seperti ditusuk-tusuk jarum, sensasi panas seperti terbakar, hingga rasa lemas pada bagian tubuh yang terserang. Dan tahukah anda jika gejala syaraf terjepit akan sangat lebih terasa menyiksa saat anda tidur juga pada saat menggerakannya.

Pengobatan syaraf terjepit tentunya bermacam-macam mulai dari cara medis hingga tradisional. Jangan anggap jika masalah syaraf terjepit ini penyakit sepele karena nyatanya jika terlambat diatasi maka dapat menyebabkan kerusakan syaraf permanen. Maka dari itu sangat penting melakukan pengobatan syaraf kejepit sedini mungkin untuk mencegah munculnya komplikasi yang lebih serius. Nah untuk anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan syaraf terjepit dan ingin segera mengobatinya. Nyatanya tidak hanya dengan obat saja penyakit syaraf terjepit ini dapat diatasi namun juga dapat di atasi dengan pengobatan herbal dari bahan alami. Karena kita tahu tidak semua orang tertarik menggunakan obat syaraf terjepit kimia maka bahan alami dapat menjadi solusi terbaik sebagai obat syaraf terjepit herbal. Lalu bagaimana cara mengobati syaraf kejepit secara alami? berikut ulasannya.

Kayu manis dan madu
Salah obat urat syaraf terjepit alami yaitu dengan menggunakan pasta kayu manis dan madu. Faktanya kayu manis dan madu memiliki manfaat yang sangat amouh untuk mengobati syaraf terjepit dengan meredakan rasa sakit. Cara membuat obat syaraf terjepit herbal dari kayu manis dan madu sangatlah mudah campurkan bubuk kayu manis secukupnya dengan madu kemudian aduk hingga terbentuk menjadi pasta. Tempelkan pasta kayu manis dan madu tersebut pada area yang terserang syaraf terjepit diamkan selama 10 menit. Bilas hingga bersih menggunakan air dingin.

Jus kentang
Bahan alami lainnya yang dapat di coba untuk mengobati syaraf kejepit yaitu kentang. Kentang menjadi bahan alami yang berkhasiat mempercepat proses penyembuhan syaraf terjepit. Cara membuatnya terbilang sangat mudah anda hanya tinggal membuat jus kentang mentah kemudian tempelkan pada area tubuh yang terserang syaraf terjepit. Diamkan beberapa saat hingga jus kentang mengering dengan sendirinya. Setelah itu baru bilas menggunakan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil terbaik sebaiknya di lakukan secara rutin dan teratur.

Minyak esensial
Nyatanya minyak esensial seperti minyak cendana, zaitun, kamomil, marjoram, levender hingga peppermint tidak hanya dapat menenangkan pikiran saja namun juga efektif mengatasi rasa sakit di syaraf. Salah satunya minyak zaitun menjadi minyak esensial yang banyak di pilih untuk meredakan syaraf kejepit. Diketahui minyak zaitun memiliki sensasi hangat yang jika di oleskan pada syaraf terjepit maka dapat membantu meredakan rasa sakitnya. Bahkan minyak zaitun juga sudah banyak di gunakan untuk mengatasi rematikl juga nyeri sendi cara memakainya hanya dengan di oles kemudian oijat secara perlahan.

Kompres dingin atau panas
Cara yang paling sederhana untuk mengatasi syaraf terjepit yaitu dengan mengompresnya menggunakan air dingin ataupun air panas. Sering kali syaraf terjepit muncul dengan gejala adanya pembengkakan dan nyatanya mengompresnya menjadi solusi yang sangat tepat. Kompres air dingin ataupun panas dapat membantu melancarkan aliran darah lebih lancar. Untuk aturan menggunakan kompres dingin yaitu dengan membungkus es menggunakan kain kemudian tempelkan pada area yang terserang syaraf terjepit. Tempelkan kurang lebih selama 15 menit. Mengompres dengan es dapat membantu mengurangi peradangan. Anda juga dapat mengompresnya menggunakan air panas dengan cara masukan air panas ke dalam botol kemudian balut dengan kain tempelkan pada area syaraf yang terasa sakit, namun ingat jangan lakukan lebih dari satu jam karena dapat memperburuk peradangan.

Konsumsi makanan mengandung kalsium
Kandungan kalsium nyatanya tidak hanya sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang saja namun juga sangat efektif untuk mengatasi masalah syaraf terjepit. Bukan tanpa alasan faktanya penyebab syaraf terjepit salah satunya akibat dari kekurangan kalisum. Solusi untuk mengatasi syaraf terjepit yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalisum. Anda dapat mendapatkannya dari makanan sehat seperti sayuran hijau seperti brokoli, bayam, kale, okra lobak, kol, kangkung, Bokchoy, susu, keju, yoghurt, kacang almond, kacang kedelai, pisang, alpukat, juga jeruk.

Penuhi asupan kalium
Tidak hanya kalisum saja, kandungan kalium juga ikut andil dalam membantu mengatasi syaraf terjepit. Selain dapat membantu pemulihan syaraf terjepit nyatanya kandungan kalium juga memiliki peran penting dalam proses metabolisme sel yang berpengaruh pada syaraf sekaligus mencegah syara terjepit muncul kembali. Jika kandungan kalium kurang maka dapat melemahkan hubungan antarsaraf. Mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium tinggi menjadi cara mengobati syaraf kejepit yang paling mudah. Beberapa makanan yang mengandung kalium tinggi yaitu pisang, allpukat, juga aprikot, ikat laut, kacang merah, juga ubi jalar.

Olahraga rutin
Nyatanya olahraga tidak hanya dapat membuat tubuh lebih bugar namun juga dapat menyehatkan janung hingga melancarkan sirkulasi darah ke syaraf. Untuk mencegah hingga mengatasi syaraf terjepit setidaknya lakukan olahraga secara rutin bisa berjalan-jalan santai selama 20 menit.

Itulah beberapa cara mengobati syaraf kejepit secara tradisional yang bisa anda coba. Selain dengan cara alami diatas anda juga dapat mengobati syaraf terjepit dengan obat syaraf kejepit herbal QnC Jelly Gamat. Merupakan produk obat herbal yang banyak di rekomenasi para ahli dan saat ini banyak di cari.

Bukan tanpa alasan jika QnC Jelly Gamat ini selalu laris manis, pasalnya obat syaraf terjepit ini memiliki kandungan senyawa yang memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit baik kronis dan non kronis salah satunya syaraf kejepit. Jangan tunda lagi jika anda ingin cepat sembuh dari penyakit anda segera konsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga. Selain memiliki khasiat yang sangat ampuh, QnC Jelly Gamat ini terbukti sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami.

PESAN SEKARANG JUGA DISINI DAN DAPATKAN LANGSUNG POTONGAN HARGANYA

Cara Mengobati Syaraf Kejepit | glucoberryasli | 4.5